Selamat Datang Di Situs Bandar Ceme Online Pokerdewa88 yang menyediakan game online seperti poker online, super 10, bandar ceme, ceme keliling, bandar q, domino qq, capsa susun serta omaha online terbaik di www.pokerdewa88.pw dan menerima daftar pembuatan akun poker online Indonesia yang menerima deposit pulsa telkomsel serta xl tanpa ada potongan apa pun Hanya di POKERDEWA88

Senin, 08 Juli 2019

10 Mie Pangsit Khas Bogor Terenak Dan Bikin Nagih

10 Mie Pangsit Khas Bogor Terenak Dan Bikin Nagih





kulinerenakdidunia - Udara yang sejuk dan kota yang sering di guyur hujan, menjadikan Bogor sebagai salah satu tempat yang sering di buru oleh pecinta kuliner. Banyak sekali makanan yang enak disini, salah satu nya mie ayam yang pas banget dinikmati dengan cuaca sejuknya Kota Bogor.

Ada banyak tempat makan mie ayam disini, tapi 10 tempat yang harus kamu coba karena rasanya yang enak dan bisa buat kamu balik lagi untuk makan disini. Mulai dari mie nya yang enak dan kuah kaldu nya menghangatkan perut di cuaca yang sejuk.

1.Mie Ayam I Yumm Mee


Disini ada 3 varian mie yang bisa kamu dapatkan. Mie ayam hejo, Mie Ayam Original Dan Mie Ayam Gulai. Tidak selain rasanya enak. Cara pembuatan mie ayam nya pun berbeda dari yang lainnya, karena mie nya di rebut setengah matang terlebih dahulu lalu di tumis, Di campurkan Khas bumbu rasa - rasa yang di inginkan Costumer.

Tekstur mie nya yang gurih ditambah dengan potongan ayam yang di buat kecil – kecil dengan rasa yang sedap sekali. Wajib kamu coba deh, karena rasanya bener – bener beda dengan mie ayam yang lain, karena bumbu nya sangat terasa banget di sini.

Harga satu porsinya cuma Rp. 9.000,00 pastinya murah banget dan rasanya enak bisa buat kamu nambah berkali – kali. Lokasinya terletak di Jl. Pakuan Satu Cidangiang No. 4 Bogor (belakang Unpak). Buka setiap hari dari jam 11:00 – 20:00 WIB bisa jadi pilihan makan siang dan makan malam kamu tentunya.

2. Mie Ayam Ceker TK Kemuning



Salah satu mie ayam favorit nih di Bogor, dengan ceker nya yang enak banget dan lembut gak susah untuk dimakan di tambah potongan ayam nya yang di bentuk kotak – kotak seperti dadu.

Harga nya juga murah, Cuma Rp. 12.000,00 kamu udah bisa menikmati satu porsi mie ayam ceker plus satu gelas es teh tawar yang seger banget. Tekstur mie nya yang lembut, di tambah 3 buah ceker dan potongan ayam, potongan ayam, sawi dan 3 buah ceker ayam yang sedap sekali bumbunya terasa manis dan gurih.

Lokasinya ada di depan TK Kemuning atau sebrang pom bensin camplang baru. Buruan di coba kalo kamu belum pernak kesini, dijamin bisa buat kamu balik lagi untuk makan disini. Tempat nya juga cukup untuk kamu yang mau ngajak keluarga atau teman – teman mu makan disini.

3.Mie Ayam Taman Kencana



Kalo kamu lagi cari mie gerobakan tapi rasa mie restoran, mie ayam Taman Kencana jadi pilihan utama kamu nih. Terkenal banget nih rasanya yang enak dan gak perlu mahal-mahal karena harga tetep murah.

Satu mangkok mie dengan potongan ayam ditambah pangsit goreng dan 2 buah bakso kecil mantap banget pokok nya untuk kamu coba. Kamu juga bisa mesen mau pake kuah atau kering, sesuai sama selera kamu deh.

Harga satu porsi nya cuma Rp. 12.000,00 udah bisa buat perut kamu kenyang. Tempat nya juga sederhana, cukup nyaman lah untuk kamu sambil menikmati kota Bogor yang sejuk. Lokasi nya ada di pojok jejeran ayam bakar panas.

4.Mie Pakde Jangkung


Di Bogor Hujan - Hujan sangat pas banget jika mencicipi salah satu Mie Ayam Khas Bogor. Sebab kuah bakso nya yang enak banget di tambah dengan mie yang yang kering. Mantap sekali nya tempat ini di rekomendasikan untuk anda yang berkunungi Kota Bogor wajib Mencicipi mie ayam bakso tersebut.

Mie yamten ditambah bakso dan kauh menjadi salah satu terenak dan sering di sebut menu andalan. Alamat Mie Pakde Jangkung Tersebut di bogor baru dan baru cuka cabang yang kedua di rudi Ruko Yasmin sektor 6 (berdekatan dengan warung SS).

Banyak sekali tambahan di mie Pakde Jangkung ini, bukan Cuma bakso, tapi ada juga tahu kering dan tambahan yang paling spesial adalah paru kering dan juga tetelan. Kuat kamu yang kolesterol tinggi, jangan di tambah tetelan ya, cukup pakai bakso dan tahu kering aja.

Soal harga kamu gak usah khawatir, rasanya yang enak namun harga nya tetep bersahabat kok. Cukup Rp. 15.000,00 kamu udah bisa ngabisin satu porsi mie yamien ditambah bakso yang lembut dan kuah yang sedap.

5. Mie Ayam Tangerang Benteng Rasa



Mie ayam yang ditambah dengan potongan jamur yang enak banget, dicampur dengan potongan ayam yang manis menjadi yang ciri khas yang ada disini. Ditambah lagi tempat nya yang nyaman buat kamu makin nikmat menikmati lezat nya mie ayam Tangerang Benteng Rasa.

Selain itu, mie nya juga buatan sendiri jadi bebas dari bahan pengawet dehat untuk kamu konsumsi setiap hari. Tambahan toge dan sawi yang segar, krenyes banget kalo udah di kunyah. Jangan ketinggalan pangsit goreng nya yang mantap semakin gurih untuk dinikmati.

Lokasi nya ada di Jl. Raya Parung daerah Kemang (Bogor) setelah SMP Ummul Quro. Harga satu porsinya cuma Rp. 15.000,00 kamu udah kenyang menikmati mie ayam jamur ditambah kuah kaldu yang sedap banget.

6.Mie Ayam Kosim

Satu lagi nih mie ayam yang enak banget di Bogor, salah satu yang beda dengan mie ayam yang lain ada di mie nya yang lebih kecil dan juga tipis. Gurih banget nih rasa kuah kaldu nya, ditambah dengan kerupuk pangsit dan bakso jadi makin komplit.

Karena bentuk mie yang tipis jadi terlihat tidak terlalu banyak di mangkok, tapi kenyang banget kalo udah di makan. Pelanggan di sini juga banyak banget loh, jadi untuk kamu yang ingin menikmati mie ayam Kosim jangan kaget kalo harus ngantri cukup lama.

Kalo kamu mau sarapan mie ayam kamu bisa ke mie ayam Kosim, karena udah buka dari pukul 07:30 – 21:00 WIB dan lokasinya ada di Jl. Taman Kencana (pusat jajanan Taken). Soal harga juga gak mahal kok, satu porsi mie ayam nya cuma Rp. 10.000,00 bakso nya Rp. 3.000,00 dan Rp. 1.000,00 untuk 1 kerupuk pangsit goreng.

7.Mie Ayam Bang Dores



Mie ayam yang selalu rame dan cepet banget nih abisnya, selain rasanya yang enak dan lezat dengan tambahan pangsit basah dan ceker  dicampur sambel nya yang enak banget menjadi ciri khas mie ayam ini.

Mie Ayam Bang Dores masih mangkal menggunakan gerobak, tapi gak keliling karena udah dari tahun 1984 dia berjualan disini. Porsinya memang gak terlalu banyak, dengan potongan ayam yang cukup besar di tambah sayuran dijamin bisa buat kamu nambah.

Harganya juga gak mahal kok, satu porsi nya Rp. 12.000,00 – Rp. 15.000,00 dan buka dari hari senin sampai dengan hari sabtu. Lokasinya agak sulit ditemukan, di dekat Stasiun Bogor belakang taman topi Square mulai pukul 09:00 WIB kamu udah bisa menikmati mie ayam Bang Dores.

8.Mie Ayam Ojo Dumeh Mas Endhut



Ini salah satu mie ayam yang wajib kamu coba kalo ke bogor, biasa juga di sebut mie ayam samping BTPN. Udah 20 tahun jualan dan rasanya pun gak pernah berubah, bukan cuma itu aja soal harga juga tetep murah.

Warung mie ayam ini banyak banget pelanggan nya, gak heran kalo selalu rame. Mie nya yang lembut, sayur yang seger dan daging ayam nya yang sama sekali tanpa tulang memang buat kamu ketagihan pastinya.

Kamu bisa pilih mie ayam bakso atau mie ayam pangsit, harganya juga murah banget cuma Rp 10.000,00 untuk mie ayam bakso dan Rp. 9.000,00 untuk mie ayam pangsit. Untuk mencari lokasinya gak sulit kok, ada di Jl. Pajajaran, Bantarjati, Bogor Utara (samping Bank BTPN Pajajaran).

Karena rasanya yang enak dan selalu rame, satu hari warung mie ayam ini bisa menjual sampai 400 mangkok. Kamu gak perlu khawatir, warung mie ayam ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 – 17:00 WIB.

9.Mie Ayam Aduk Tumpah



Jangan di aduk ya nanti tumpahhhh. Menjadi jargon dari warung makan mie ayam yang satu ini, karena porsi nya yang menggunung sulit sekali untuk di aduk. Selain rasanya yang enak, pangsit goreng menjadi salah satu ciri khas mie ayam disini.

Tekstur mie nya yang kenyal, potongan ayam nya yang cukup besar ditambah lagi dengan ceker ayam, cocok banget untuk kamu penikmat mie ayam, dijamin kenyang deh karna porsinya yang banyak. Harga nya juga gak mahal kok, cukup Rp. 12.000,00 kamu udah bisa menikmati mie ayam aduk tumpah ini.

Bagi kamu yang penasaran dan mau menikmati mie ayam ini, warung nya mulai buka dari pukul 10:00 – 19:00 WIB, tapi sering sekali sebelum jam 19:00 WIB warung ini udah tutup lebih awal karena ramai nya pembeli. Langsung aja kamu ke Jl. Pangeran Sogiri No. 10-12, Tanah Baru, Bogor Utara, Kota  Bogor

10. Mie Bohay

Mie ayam yang memiliki ciri khas dengan tambahan toge dan juga bawang putih kering diatas mie nya. Unik nya lagi, disini kamu bisa memesan mau mie yang berukuran lebar atau keriting. Dengan potongan daging ayam yang cukup banyak tentunya semakin manambah nikmat ketika menyantapnya.

Untuk menemukan lokasinya pun gak sulit, Mie Ayam Bohay terletak di Jl. Ahmad Sobana, Bangbarung, Kecamatan Bogor Utara, Kota bogor. Tempat yang sederhana dan juga tidak terlalu luas, agak sulit memarkirkan kendaraan mobil ketika sedang ramai.


Harga seporsi nya pun tidak terlalu mahal, cukup Rp. 16.000,00 kamu udah bisa menikmati mie ayam bakso dengan daging dan sayur yang banyak, cocok sekali untuk menu makan siang kamu.


#Mie Ayam #Bogor #kuliner #wisata Kuliner #Agen Capsa #13poker #Agen Sbobet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar